Iklan Billboard 970x250

30-Day Blogging & Music Challenge: Yakin, nih?

Iklan 728x90

30-Day Blogging & Music Challenge: Yakin, nih?


Sedikit merinding juga sih mau nulis postingan ini. hahaha.
Baru juga bikin, udah sok-sok'an mau ikutan challenge. Isoh kowe, Be? :))

Tapi gimana, ya. Kalau nggak dipaksa gini takutnya semangat nge-blognya bakal mlempem lagi. Belum lagi semester ini sudah harus disibukkan dengan proposal thesis, seminar, dan segala pernak perniknya. Kalau nggak dimulai sekarang, kapan lagi, ya nggak?

Jadi intinya, mulai besok tanggal 22 Oktober sampai 22 November 2017, saya akan mencoba untuk ikut tantangan "30-day Blogging Challenge". Apa sih "30 Day Blogging Challenge"? Kalau dari beberapa sumber yang saya baca, sih, intinya kita harus rajin posting selama 30 hari berturut-turut dan nggak boleh bolong seharipun. Biasanya para blogger-blogger yang ikutan tantangan ini udah punya daftar tema tulisan yang akan mereka tulis 30 hari ke depan. Tapi, berhubung setelah saya googling contoh-contoh daftar tema dan kurang sreg dengan beberapa pertanyaannya, jadi tema yang saya tulis sak senengku wae ya, alias terserah saya saja. hehe. Rencananya, saya juga ingin menggabungkan tantangan "30-Day Challenge" ini dengan tantangan "30-Day Music Challenge" juga.

Nah, loh. Apaan lagi, tuh?
Isoh emange? Kan kowe kesed, be?

Mudah-mudahan 30 hari kedepan tidak ada lagi jiwa kesed (malas) yang merasuki tubuh saya. hahaha :))
Oke kembali ke topik. Jadi begini. Waktu saya searching info tentang "30-Day Blog Challenge", nggak sengaja saya nemu blog nya Mas Amed tentang "30-Day Music Challenge". Pas saya baca, kok kayaknya asik juga untuk diikuti. Bedanya tantangan ini sama yang sebelumnya apa? Di tantangan "30-Day Music Challenge" ini, kita disuruh untuk share dan mereview singkat lagu-lagu yang sesuai dengan tema setiap harinya. Berhubung salah satu hobi saya adalah dengerin musik, kenapa nggak sekalian aja ikutan tantangan ini. Siapa tahu mendadak jadi kritikus musik amatir. Halah.

Gitu aja deh, ya. Maaf kalau tulisannya acak-acakan atau kurang jelas dibacanya.
Dekiru ka dou ka mada wakaranain desu kedo, ganbarimasu. Jyaa, oyasumi!

photo credit: https://www.businesscomputingworld.co.uk/12-reasons-why-blogging-is-good-for-business/
Baca Juga
SHARE
Abe
For question or business inquiries kindly send me an e-mail at abemail.info@gmail.com. Thank you.

Related Posts

Subscribe to get free updates

2 comments

Post a Comment

Iklan Tengah Post